Selamat Datang Di Website Agen De Nature Indonesia

Rabu, 16 September 2015

Obat Kemaluan (Penis, Vagina, Anus) Keluar Nanah Selain Super Tetra

Obat Kemaluan (Penis, Vagina, Anus) Keluar Nanah Selain Super Tetra - Penyakit ini juga sering disebut Ppenyakit PMS atau dalam hal ini mencakup penyakit sipilis atau raja singa, ghonore atau kencing nanah dan kutil kelamin atau kondiloma akuminta.
1. Pengert­ian PMS
Penyakit Menu­lar Sek­sual (PMS) dise­but juga vene­real, berasal dari kata venus, yaitu dewi cinta dari romawi kuno. Penu­laran penyakit ini biasanya ter­jadi karena ser­ingnya sese­o­rang melakukan hubun­gan den­gan berganti-ganti pasan­gan. Bisa juga karena melakukan hubun­gan sek­sual yang sebelum­nya telah ter­jangkit salah satu penyakit ini. (Ajen Dianawati, 2003)
Penyakit Menu­lar Sek­sual (PMS) (kadang dise­but Infeksi Menu­lar Sek­sual atau penyakit kelamin) adalah sekelom­pok infeksi yang dit­u­larkan melalui hubun­gan sek­sual. Kebanyakan PMS dapat dit­u­larkan melalui hubun­gan sek­sual antara penis, vagina, anus dan/atau mulut. (Kat­rina Smith, 2005)
Penyakit Menu­lar Sek­sual (PMS) atau Penyakit Kelamin (vene­real dis­eases) telah lama dike­nal dan beber­apa di antaranya san­gat pop­uler di Indone­sia, yaitu sifilis dan kenc­ing nanah. Den­gan semakin majunya per­ad­a­ban dan ilmu penge­tahuan, makin banyak pula dite­mukan penyakit-penyakit baru, dan isti­lah vene­real dis­eases berubah men­jadi sex­u­ally trans­mit­ted dis­eases atau infeksi menu­lar sek­sual (IMS). (Somelus, 2008)

obat sipilis


2. Penye­bab Penu­laran PMS
Obat Sifilis Yang Terampuh - Salah satu aki­bat yang ditim­bulkan oleh aktiv­i­tas seks yang kurang sehat adalah muncul­nya penyakit menu­lar sek­sual. Penu­laran penyakit ini biasanya ter­jadi karena ser­ingnya sese­o­rang melakukan hubun­gan sek­sual den­gan berganti-ganti pasan­gan. Bisa juga karena melakukan hubun­gan sek­sual den­gan orang yang sebelum­nya sudah terkena penyakit ini. (Ajen Dianawati, 2003).
Selain itu, ter­da­pat rentang kein­ti­man kon­tak tubuh yang dapat menu­larkan PMS ter­ma­suk ciu­man, hubun­gan sek­sual, hubun­gan sek­sual melalui anus, kunilin­gus, anilin­gus, fela­sio, dan kon­tak mulut atau gen­i­tal den­gan payu­dara. (Ben­son and Per­noll, 2009)
Menu­rut Somelus (2008), Cara lain sese­o­rang dapat ter­tu­lar PMS juga melalui :
1. Darah
Dari tans­fusi darah yang ter­in­feksi, meng­gu­nakan jarum sun­tik bersama, atau benda tajam lain­nya ke bagian tubuh untuk meng­gu­nakan obat atau mem­buat tato.
2. Ibu hamil kepada bayinya
Penu­laran selama kehami­lan, selama proses kelahi­ran. Sete­lah lahir, HIV bisa menu­lar melalui menyusui.
3. Her­pes dapat menu­lar melalui sen­tuhan karena penyakit her­pes ini biasanya ter­da­pat luka-luka yang dapat menu­lar bila kita tersen­tuh, memakai han­duk yang lem­bab yang dipakai oleh orang pen­derita her­pes.
4. Tato dan tindik Pem­bu­atan tato di badan, tindik, atau peng­gu­naan narkoba mem­beri sum­ban­gan besar dalam penu­laran HIV/AIDS. Sejak 2001, pemaka­ian jarum sun­tik yang tidak aman men­duduki angka lebih dari 51 % cara penu­laran HIV/AIDS.
3. Orang-Orang Yang Bere­siko Tinggi Terkena PMS
Setiap orang bisa ter­tu­lar IMS. Orang yang pal­ing berisiko terkena PMS adalah orang yang suka berganti pasan­gan sek­sual dan orang yang walaupun setia pada satu pasan­gan namun pasan­gan terse­but suka berganti-ganti pasan­gan sek­sual. Kebanyakan yang terkena IMS beru­sia 15 – 29 tahun, tapi ada pula bayi yang lahir mem­bawa IMS karena ter­tu­lar dari ibunya. (http://somelus.wordpress.com, di akses 8 April 2011)
Menu­rut Aria Pranata (2010), yang ter­go­long kelom­pok resiko tinggi terkena PMS adalah :
1. Usia
a) 20 – 34 tahun pada laki – laki
b) 16 – 24 tahun pada wanita
c) 20 – 24 tahun pada kedua jenis kelamin
2. Pelan­cong
3. Pekerja sek­sual komer­sial atau wanita tuna susila
4. Pecandu narkotik
5. Homosek­sual
4. Jenis — Jenis PMS
1. Penyakit Menu­lar Sek­sual Yang Dise­babkan Oleh Organ­isme dan Bak­teri
a. HIV
HIV adalah singkatan dari Human immun­od­e­fi­ciency Virus. Infeksi akut dila­porkan dapat menye­babkan suatu sin­drom menyeru­pai mononu­cle­o­sis den­gan gejala demam, malaise, nyeri otot, nyeri kepala, kele­la­han, ruam gen­er­al­isata, sakit teng­gorokan, lim­fadenopati, dan lesi mukoku­tan yang khas.
Salah satu kesuli­tan men­ge­nali infeksi Human Immu­nid­e­fi­ciency Virus (HIV) adalah masa laten tanpa gejala lama, antara 2 bulan hingga 5 tahun. Umur rata-rata saat diag­no­sis infeksi Human Immu­nid­e­fi­ciency Virus (HIV) dite­gakkan adalah 35 tahun. (Ben­son and Per­noll, 2009)
b. Gonorea
Gonorea meru­pakan penyakit menu­lar yang pal­ing ser­ing di jumpai di berba­gai Negara yang lebih maju. Rerata di Negara-negara ini adalah 5–10 kali lebih tinggi diband­ingkan den­gan Negara yang kurang maju. (Linda, 2008)
Penyakit ini dit­u­larkan melalui hubun­gan sek­sual. Sebu­tan lain penyakit ini adalah kenc­ing nanah. Penyakit ini meny­erang organ seks dan organ kemih. Selain itu akan meny­erang sela­put lendir mulut, mata, anus, dan beber­apa bagian organ tubuh lain­nya. Bak­teri yang mem­bawa penyakit ini dina­makan gono­coc­cus. Kokus gram neg­a­tive yang menye­babkan penyakit ini yaitu Neis­se­ria Gon­or­rhoeae.
Gejala Kli­nis Gonorhea yaitu :
1. Pria :
duh tubuh ure­tra, ken­tal, putih kekuningan atau kun­ing
2. Wanita :
ser­ingkali tanpa gejala, bila ada duh tubuh putih atau kun­ing terutama di daerah mulut rahim sehingga perlu pemerik­saan dalam. (Dep­kes RI, 2008).
Kon­sek­wensi kese­hatan yang pal­ing pent­ing aki­bat infeksi gon­or­rhea adalah kerusakan tuba fal­lopi yang berkai­tan den­gan pre­dis­po­sisi ter­jadinya kehami­lan ektopik (tuba) dan infer­til­i­tas.
c. Sifilis
Sifilis dike­nal juga den­gan sebu­tan “raja singa”. Penyakit ini san­gat berba­haya. Penyakit ini dit­u­larkan melalui hubun­gan sek­sual atau peng­gu­naan barang-barang dari sese­o­rang yang ter­tu­lar (seperti baju, han­duk, dan jarum sun­tik). Penye­bab tim­bul­nya penyakit ini adalah kuman tre­ponema pal­lidum. Kuman ini meny­erang organ-organ pent­ing tubuh lain­nya seperti sela­put lendir, anus, bibir, lidah dan mulut. 
Gejala umum yang tim­bul pada sifilis yaitu adanya luka atau koreng, jum­lah biasanya satu, bulat atau, lon­jong, dasar bersih, ter­aba kenyal sam­pai keras, tidak ada rasa nyeri pada penekanan. Kelen­jar getah ben­ing di lipat paha bagian dalam mem­be­sar, kenyal, juga tidak nyeri pada penekanan. (Dep­kes RI, 2008)
Untuk gejala yang lebih khusus, Ajen Dianawati 2003 menuliskan bahwa Penu­laran dan gejala yang yang ter­li­hat terbagi dalam 3 tingkatan, dan setiap tingkatan berbeda-beda.
1. Tingkat I
a. Penu­laran­nya sudah ter­de­teksi sek­i­tar 10–90 hari sete­lah melakukan hubun­gan sek­sual.
b. Gejala yang ter­li­hat adalah adanya luka kecil bernanah dis­er­tai rasa sakit yang amat san­gat, selan­jut­nya ter­jadi pem­bengkakan kelen­jar getah ben­ing yang mengeras dis­ek­i­tar luka, seperti dili­patan paha.
2. Tingkat II
a. Ter­jadi sek­i­tar 40 hari sete­lah masuk pada tingkat 1.
b. Gejala yang ter­li­hat adalah adanya luka-luka kecil berwarna merah di sek­i­tar per­mukaan kulit, dari kulit kepala hingga tela­pak tan­gan dan kaki. Luka-luka ini tim­bul karena kuman telah menye­bar melalui peredaran darah.
c. Gejala lain­nya adalah keluhan sakit teng­gorokan, pun­sing, lesu, nyeri otot, ter­jadi keron­tokan ram­but, dan kulit kepala terasa gatal.
3. Tingkat III
a. Ter­jadi sete­lah 10–15 tahun kemu­dian.
b. Gejalanya antara lain dite­mukan benjolan-benjolan pada bagian tubuh yang terserang. Pada anhirnya bern­jolan terse­but melu­nak dan pecah sehingga men­gelu­arkan cairan. Bagian tubuh yang terserang akan men­galami kerusakan. Jika kuman mulai meny­erang otak, orang yang terserang akan men­galami gang­guan keji­waan atau gila. Jika yang dis­erang bagian sum­sum tulang belakang, nis­caya orang terse­but akan men­galami kelumpuhan, kemu­nduran kerja jan­tung, dan kerusakan jaringan susunan saraf, serta masih banyak lagi kerusakan-kerusakan lain­nya. Begitu seterus­nya, karena kuman-kuman tadi dapat meny­erang bagian tubuh man­a­pun tanpa meman­dang siapa orangnya. Resiko pal­ing fatal penyakit ini dapat men­gak­i­batkan kema­t­ian.
c. Perem­puan yang hamil bisa saja terserang penyakit ini, sehingga bayi yang akan lahir men­galami kelumpuhan fisik dan men­tal, itupun jika mereka dapat berta­han hidup. Biasanya, bayi-bayi ini akan mening­gal dalam kan­dun­gan jika kuman meny­erang uterus. Kalaupun bisa lahir, bayi-bayi ini mening­gal sem­i­nggu sete­lah kelahi­ran­nya. Sayangnya, obat untuk menye­la­matkan para bayi yang terserang penyakit ini sam­pai sekarang belum ada.

d. Vagini­tis
Vagini­tis adalah isti­lah yang dipakai untuk menun­jukkan adanya infeksi atau per­adan­gan vagina. Vagini­tis biasanya ditandai den­gan adanya cairan berbau kurang enak yang keluar dari vagina. Gejala lain adalah gatal atau iri­tasi di daerah kemaluan dan perih sewaktu kenc­ing. Beber­apa kasus vagini­tis dise­babkan oleh reaksi alergi atau kepekaan ter­hadap bahan kimia. Umum­nya dise­babkan oleh kuman yang dit­u­larkan secara sek­sual atau yang tadinya mene­tap di vagina dan men­jadi ganas karena gang­guan kese­im­ban­gan di dalam vagina
e. Klamidia
Klamidia berasal dari kata Chlamy­dia, seje­nis organ­isme mikroskopik yang dapat menye­babkan infeksi pada leher rahim, salu­ran indung telur, dan dan salu­ran kenc­ing. Gejala yang banyak dijumpai pada pen­derita penyakit ini adalah kelu­arnya cairan dari vagina yang berwarna kun­ing, dis­er­tai rasa panas seperti ter­bakar ketika kenc­ing. Karena organ­isme ini dapat mene­tap selama bertahun-tahun dalam tubuh sese­o­rang. Ia juga akan merusak organ repro­duksi pen­derita den­gan atau tanpa merasakan gejala apa pun. 
f. Can­didi­a­sis
Meru­pakan infeksi pada muara dan salu­ran vagina yang pal­ing ser­ing ter­jadi oleh karena seje­nis ragi. Pada keny­ataan­nya kuman Can­dida Albi­cans ini hidup pada sela­put lendir dari seba­gian besar orang yang sehat dan ten­tunya meru­pakan kuman yang umum dite­mukan dalam vagina. Sebu­tan nama can­dida seba­gai penyakit menu­lar sek­sual masih baru, namun demikian semakin bertam­bah bukti adanya penu­laran melalui hubun­gan seks. 
Penyakit ini biasa juga dise­but seba­gai infeksi ragi. Sebe­narnya, dalam vagina ter­da­pat berjuta-juta ragi. Meskipun tidak akan menim­bulkan masalah, karena ragi berkem­bang ter­lalu pesat, dalam keadaan ter­tentu dapat menye­babkan infeksi. Gejala yang dapat ter­li­hat pada perem­puan adalah kelu­arnya cairan ken­tal berwarna putih dis­er­tai den­gan pem­bengkakan dan gatal-gatal pada vagina. Pada laki-laki, infeksi ini dapat menye­babkan rasa panas, seperti ter­bakar dan gatal pada salu­ran kenc­ingnya.
g. Chan­croid
Penyakit ini diawali den­gan benjolan-benjolan kecil yang muncul dis­ek­i­tar gene­talia atau anus, 4–5 hari sete­lah kon­tak den­gan pen­derita. Ben­jolan itu akhirnya akan ter­buka dan men­gelu­arkan cairan yang berbau tidak sedap. Borok chan­croid pada pria biasanya san­gat menyak­itkan, sedan­gkan pada wanita tidak menim­bulkan rasa sakit (Rosari, 2006)
Chan­croid adalah seje­nis bak­teri yang meny­erang kulit kelamin dan menye­babkan luka kecil bernanah. Jika luka ini pecah, bak­teri akan men­jalar kearah pubik dan kelamin.
h. Gran­ula inguinale
Penyakit ini sama den­gan chan­croid, yaitu dise­babkan oleh bak­teri. Bagian yang terserang biasanya per­mukaan kulit penis, bibir vagina, kli­toris, dan anus, akan berubah mem­ben­tuk jaringan berisi cairan yang men­gelu­arkan bau tidak sedap selan­jut­nya akan ter­jadi pem­be­saran yang bersi­fat per­ma­nen atau ter­li­hat sesekali pada penis, kli­toris, dan kan­dung pelir. Pen­derita bisa kehi­lan­gan berat badan, kemu­dian mening­gal dunia. Penyakit ini tidak mem­per­li­hatkan gejala-gejala awal, Mema­suki masa 3 bulan, baru­lah ter­li­hat adanya infeksi yang san­gat berba­haya dan dapat dit­u­larkan kepada orang lain. 
2. Penyakit Menu­lar Sek­sual Yang Dise­babkan Oleh Virus
a. Her­pes
Her­pes ter­ma­suk jenis penyakit biasa, dise­babkan oleh virus her­pes sim­pleks. Virus her­pes terbagi 2 macam, yaitu her­pes 1 dan her­pes 2. Perbe­daan diantaranya adalah keba­gian mana virus terse­but meny­erang. Her­pes 1 meny­erang dan meng­in­feksi bagian mulut dan bibir, sedan­gkar her­pes 2 atau dise­but gen­i­tal her­pes meny­erang dan meng­in­feksi bagian sek­sual (penis atau vagina). 
Gejala kli­nis her­pes ini yaitu :
1. Her­pes Gen­i­tal Per­tama.
Diawali den­gan bin­til – lentin­gan – luka / erosi berkelom­pok, di atas dasar kemer­a­han, san­gat nyeri, pem­be­saran kelen­jar lipat paha, kenyal, dan dis­er­tai gejala sis­temik
2. Her­pes Gen­i­tal Kam­buhan
Tim­bul bila ada fac­tor pence­tus (daya tahan menu­run, fak­tor stress piki­ran, sen­ggama berlebi­han, kele­la­han dan lain-lain). Umum­nya lesi tidak sebanyak dan seberat pada lesi primer. (Dep­kes, 2008)
Virus her­pes ini tidak dapat dis­em­buhkan, tetapi dapat dio­bati. Obat yang biasa diberikan untuk gen­i­tal her­pes adalah Acy­clovir. Karena cara ker­janya mene­tap dalam sys­tem saraf tubuh, virus terse­but tidak dapat dis­em­buhkan atau dihi­langkan selama-lamanya. 
b. Viral Hepati­tis
Ter­da­pat sejum­lah jenis radang hati atau hepati­tis. Penye­bab­nya adalah virus dan ser­ing dit­u­larkan secara sek­sual. Jenis yang terutama adalah hepati­tis A, B, C dan D.
c. Lym­phogran­u­loma venereum
Penyakit ini biasa dis­ingkat LGV, dise­babkan oleh virus dan dapat mem­pen­garuhi selu­ruh organ tubuh. Penyakit ini san­gat berba­haya karena antibi­otic tidak dapat menang­gu­langinya. Gejala awal­nya berupa luka kecil yang tidak biasa ter­jadi di sek­i­tar organ sek­sual selama 3 minggu. Dua minggu kemu­dian, luka terse­but mem­bengkak sebe­sar telur yang menye­bar di bagian pangkal paha. Peruba­han lain yang tim­bul akan semakin bertam­bah parah seperti pen­derita akan men­galami kelumpuhan jika infeksi mulai menye­bar melalui kelen­jar getah ben­ing (pangkal paha) menuju anus. 
3. Penyakit Menu­lar Sek­sual Yang Dise­babkan Oleh Par­a­sit
a. Tri­chomo­ni­a­sis
Tri­chomo­ni­a­sis atau trich adalah suatu infeksi vagina yang dise­babkan oleh suatu par­a­sit atau suatu pro­to­zoa (hewan bersel tung­gal) yang dise­but tri­chomonas vagi­nalis. Gejalanya meliputi perasaan gatal dan ter­bakar di daerah kemaluan, dis­er­tai den­gan kelu­arnya cairan berwarna putih seperti busa atau juga kun­ing kehi­jauan yang berbau busuk. Sewaktu berse­tubuh atau kenc­ing ser­ing terasa agak nyeri di vagina. Namun sek­i­tar 50% dari wanita yang mengi­dap­nya tidak menun­jukkan gejala apa-apa
b. Pedicu­lo­sis
Pedicu­lo­sis adalah ter­da­p­at­nya kutu pada bulu-bulu di daerah kemaluan. Kutu pubis ini diberi julukan crabs karena ben­tuknya yang mirip kepit­ing seperti di bawah mikroskop. Par­a­sit ini juga dapat dil­i­hat den­gan mata telan­jang. Par­a­sit ini men­em­pel pada ram­but dan dapat hidup den­gan cara mengisap darah, sehingga menim­bulkan gatal-gatal. Masa hidup­nya singkat, hanya sek­i­tar satu bulan. Tetapi kutu ini dapat tum­buh subur dan bertelur berkali-kali sebelum mati

Obat Sipilis Tradisional Denature

obat sipilis

Cara Pemesanan Obat Sipilis Denature

Cara pemesanan :
Silahkan kirimkan SMS / TLP. secara lanngsung dengan format sebagai berikut "Nama/Pesan obat/Alamat lengkap/No. HP"contoh : Doni/Obat sipilis/Jl. Pahonjean No.9 Perum Cendana Asri, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah/085921491XXX"

Dan Kirim ke 08816607683 / 087719882033 BBM 5339D924 

Berikut Real Testimoni para Pasien Kami :



 Kisah Testimoni :

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis,  dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu  saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 08816607683 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit  sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap  kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga  kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5  hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya  2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss,  sukses jualannya.

Tunggu apalagi segera hubungi kami dan pesan obat sipilis tradisional Denature

obat sifilis

Rekening Kami :

Rekening Bank

Pengiriman Barang Menggunakan Jasa Tiki, JNE dan Pos

jasa kirim

Barang terjamin terjaga Keprivasiannya

barang kiriman

Harga Obat Sipilis belum termasuk Ongkos Kirim (Ongkir)

Rp.295.000,-
Ongkir untuk Pulau Jawa Rp.25.000,-
Ongkir untuk Luar Pulau Jawa Rp.45.000,-
Ongkir untuk Irian dan Madura Rp.85.000,-

Demikianlah Penjelasan Singkat Tentang cara Pemesanan Obat Sipilis dari Denature, semoga dapat membantu Bapak/Ibu yang sedang melakukan Pengobatan sipilis Apabila Penjelasan Kurang Lengkap atau Ibu/Bapak mau Konsultasi lebih lanjut segera hubungi kami : 08816607683 / BBM 5339D924.

Terima Kasih!!! Baca Juga Pengobatan Sipilis Tradisional


Designed By